Searching...
Wednesday 28 October 2015
03:27 0

Masih ingat artis Hollywood ini yang menghina Gaza dan Palestin, lihat keadaan terbarunya yang amat kritikal dan hampir mati


Artis dan Komedia Amerika serikat dalam kondisi kritis terbaring koma dan kamungkinan dia akan mati hal ini terjadi setelah artis ini menghina gaza ketika konlik hamas dan Israel beralangsung.

Komedian AS, Joan River kondisinya kini semangkin kritis dan tidak ada tanda tanda akan membaik dan kemungkinan besar ia akan mati. Dokter yang merawat Joan Rivers kini masih berusaha keras untuk menyelamtakan nyawanya bahkan dokter mengatakan jika ia lepas dari masa kritis maka ia akan mengalami strok dan harus menggunakan kursi roda.

Joan River dibawa ke Rumah sakit setelah mengalami masalah pernapasan cukup parah, ia pun kemudian di operasi, namun masalah terjadi bukanya sembuh artis ini malah mendapatkan masalah baru serius yang membuatnya berhenti bernapas hingga kritis sampai saat ini.

Kondisi terkini Joan River disampaikan langsung oleh putinya yang mengatakan jika kondisi Ibunya dalam keadan tidak baik dan mengalami masa krisis yang sangat parah.

“Ibuku akan sangat tersentuh oleh dukungan dan doa yang telah kami terima dari seluruh dunia,” kata Mellisa dalam sebuah pernyataan yang disiarkan situs berita hiburan E!.

Sebelum Krisis dan Koma di rumah sakit Joan River pernah membuat pernyataan kontroveris yang merendahkan gaza. Ia mengatakan korban jiwa warga sipil Palestina di Gaza pantas untuk mati. Rivers yang orangtuanya adalah Yahudi-Rusia juga menghina para korban warga Palestina.

“Mereka yang terbunuh adalah orang-orang dengan IQ rendah,” kata dia beberapa waktu lalu.

Sumber:

0 comments:

Post a Comment