Searching...
Wednesday 4 November 2015
23:25 0

SEMAKIN PARAH! Lihat foto-foto perubahan trend rambut Luna Maya yang pasti menyakitkan mata kamu


Dalam foto tersebut, Luna Maya terlihat tengah melakoni sebuah sesi foto. Penampilan berbedanya ini tentu tak sepi dari komentar para netizen. Sudah tak mengagetkan lagi bila aktris yang juga seorang penyanyi ini mendapatkan cap cantik atau keren dari publik. Penampilan Luna ini bahkan disebut mirip dengan Lee Kwang Soo.

Namun, ada beberapa respon negatif mengiringi gaya barunya tersebut. Seperti apa komentar para fans yang tak suka dengan gaya Luna kali ini?

Beberapa fans Luna Maya kompak menyebut bahwa sang idola justru lebih terlihat pantas dengan rambut panjang indahnya. Ada juga yang mengungkapkan rasa kecewanya dalam sebuah komentar di foto tersebut. "Ko rambut ka luna jadi gitu... 😢😢😢😢😭," tulis salah satu akun.

Ada satu komentar yang muncul dan cukup membuat orang yang membacanya mengerutkan dahi. Bagaimana tidak, penampilan berbedaLuna Maya kali ini dianggap sama dengan Dijah Yellow. "Ka.. kok mirip dijah yellow @lunamaya," tulis salah satu penggemar aktris asal pulau Bali itu.

Menurut kamu, apakah gaya rambut baru Luna Maya ini membuat dirinya terlihat lebih cantik atau justru membuatnya semakin tak terlihat menawan? Yuk berikan pendapatmu tentang hal ini.

Sumber: Kapanlagi




0 comments:

Post a Comment